animasi blog

Minggu, 15 Februari 2015

Tanah Abang "Tempat Perdagangan Sandang Terlengkap"

          
             Jika kita menemukan para penjual sandang atau pakaian sekitar daerah Jabodetabek baik tidak lain atau tidak bukan barang yang terdapat di toko tersebut stok dari Tanah Abang. Jika kalian masih tidak percaya bisa tanyakan langsung saja kepada pedagang tersebut, bisa juga mereka menjawab dari tempat lain akan tetapi pemsok utamanya adalah dari daerah Tanah Abang. Hal tersebut tidak bisa dipungkiri lagi, sebagai sentral perdagangan sandang terbesar, Tanah Abang memiliki kontribusi yang besar bagi para pemasok penjual sandang daerah lain khususnya di Jabodetabek. Bisa jadi juga Tanah Abang menjadi pusat pemasok barang sandang terbesar di Indonesia.
              Tanah Abang adalah nama sebuah tempat yang berada di daerah Jakarta. Tempat ini menjadi surga bagi para penyuka belanja pakaian terutama dari kalangan ibu-ibu. Letaknya yang strategis merupakan kelebihan utama tempat ini, tidak jauh dari stasiun kereta api dan juga bnyak dilalui oleh kendaraan umum lainnya. Jika anda menelusuri tempat ini secara seksama maka bisa dipastikan kalian akan disuguhi dengan pemandangan yang penuh dengan tumpukan pakaian, mulai dari yang memiliki kualitas hingga yang biasa-biasa saja. Soal harga pun kalian tidak perlu hawatir, jika kalian berbelanja banyak "kodian atau lusinan" bisa dipastikan harga bisa dinego dengan harga eceran aslinya.
              Yang namanya tempat pasti memiliki kekurangan dan kelebuhan masing-masing. Tanah Abang memang memiliki kelebihan yaitu tempat perbelanjaan yang lengkap dimulai dari pakaian ibadah, pakaian sehari-hari ataupun pakaian yang modis dalam artian Up To Date. Akan tetapi jika musim penghujanan tiba, maka kalian harus mempersiapkan payung ataupun jas hujan agar tidak kehujanan dan karena daerah ini rawan banjir maka harus ekstra waspada. Selain itu kalian juga harus hati-hati dalam memahami lingkungan disana, terkadang kalian kan menemukan pedagang yang memiliki modus penipuan dengan membagikan jam tangan secara cuma-cuma kemudian pada akhirnya kalian harus membayarnya. Intinya dimana pun kalian berada, rasa waspada dan hati-hati harus selalu tetap ditanamkan.
             Begitulah Tanah Abang yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Oleh karena itu hal yang paling utama yang harus kalian persiapkan selain hati-hati atau waspada adalah membawa uang yang banyak agar kalian merasa puas saat berbelanja disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar